Mimpi Baru James Rodriguez

Mimpi Baru James Rodriguez
James Rodriguez menangis. Foto: getty images

jpnn.com - MIMPI James Rodriguez memenangkan Piala Dunia 2014 tidak menjadi kenyataan. Namun, penampilannya yang memukau di Brasil telah membuka mimpi-mimpi lain yang tak kalah indah.

Salah satunya adalah kemungkinan Rodriguez diboyong raksasa Spanyol Real Madrid dalam bursa transfer musim panas ini.

Foto James Rodriguez tengah menangis usai tersingkirnya Kolombia dari Brasil di perempat final Piala Dunia 2014, dipastikan menjadi salah satu foto paling ikonik dalam turnamen empat tahunan ini.

Pemain bernomor punggung 10 itu menangis tersedu setelah gagal membawa timnya melangkah ke semifinal meski dirinya sudah memberikan segalanya. Bahkan aksi sportif dari bek Brasil David Luiz yang mencoba menenangkannya, tak mampu mengusir kesedihan Rodriguez.

Foto itu bercerita tentang mimpi Rodriguez yang kandas di tengah jalan. Namun, berkat penampilan memukaunya di sepanjang turnamen, Rodriguez berkesempatan meraih mimpi baru yang tak kalah hebat, yakni bermain untuk salah satu klub terbaik dunia, Real Madrid.

Klub kaya raya asal Spanyol itu memang memiliki tradisi untuk menggaet bintang-bintang yang bersinar di Piala Dunia. Ronaldo (Brasil), Fabio Cannavaro dan Mesut Ozil adalah nama-nama yang pernah diboyong Madrid di masa lalu setelah tampil impresif di Piala Dunia. Kini, di Piala Dunia 2014, Rodriguez berpeluang mengikuti jejak pemain-pemain besar tersebut.

Ronaldo (Brasil) bahkan terang-terangan menyarankan Madrid untuk memboyong Rodriguez ke Santiago Bernabeu.

”Lihat saja apa yang akan terjadi dengan James Rodriguez. Saat ini semua orang fokus dengan Piala Dunia, tetapi mungkin sesuatu bisa terjadi setelah laga Kolombia vs Brasil. Saya yakin James akan menjadi pembelian hebat Real Madrid yang merupakan klub terbaik di dunia. Keduanya akan menjadi kombinasi hebat,” kata Ronaldo seperti dilansir MARCA.

MIMPI James Rodriguez memenangkan Piala Dunia 2014 tidak menjadi kenyataan. Namun, penampilannya yang memukau di Brasil telah membuka mimpi-mimpi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News