MIND ID Berdayakan Warga lewat Safari Ramadan 1444 Hijriah

MIND ID Berdayakan Warga lewat Safari Ramadan 1444 Hijriah
MIND ID menggelar Safari Ramadan diseluruh wilayah operasional perseroan dalam rangka merayakan kebaikan di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah. Foto: MIND ID

jpnn.com, JAKARTA - MIND ID menggelar Safari Ramadan diseluruh wilayah operasional perseroan dalam rangka merayakan kebaikan di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah.

Holding Industri Pertambangan yang beranggotakan PT Antam Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Inalum, PT Timah Tbk itu menggelar safari Ramadan dalam rangka membentuk tanggung jawab sosial dan memberdayakan serta memberi harapan kepada warga sekitar khususnya anak yatim.

Sekretaris Perusahaan MIND ID Heri Yusuf menyambut baik inisiasi dan kebiasaan baik ini yang dijalankan dari tahun ke tahun.

MIND ID memiliki tanggung jawab sosial untuk memberi teladan dan harapan di wilayah sekitar operasional tambang terutama untuk mereka anak yatim.

"Dari sini mereka bisa belajar berbagi dan lebih semangat dalam menjalankan ibadah Puasa di bulan suci ini,” ujarnya.

Grup MIND ID pada kesempatan Ramadan 1444H ini membagikan total paket lebih dari 18 ribu paket sembako, santunan anak yatim lebih dari 5 ribu paket, pembinaan masjid, musola dan pondok pesantren sebanyak lebih dari 250 lokasi.

Selain itu, MIND memberdayakan pelatihan dan keterampilan seputar kompetensi pertambangan berupa pelatihan alat berat untuk pemuda lingkar tambang serta serah terima gedung sertifikasi workshop mekanik tenaga kerja.

"Grup MIND ID berkomitmen untuk tidak hanya memberi bantuan berupa santunan dan berupa barang, namun juga keahlian dan ketrampilan, karena keduanya ini mampu menjadi modal dasar untuk warga sekitar lingkat tambang berkarya dan bekerja,” tambah Heri.

MIND ID menggelar Safari Ramadan diseluruh wilayah operasional perseroan dalam rangka merayakan kebaikan di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News