MIND ID Berkomitmen Cegah Korupsi dan Anti-Penyuapan di Lingkungan Perusahaan

MIND ID Berkomitmen Cegah Korupsi dan Anti-Penyuapan di Lingkungan Perusahaan
MIND ID berkomitmen penuh dalam melakukan pencegahan korupsi melalui penerapan SNI ISO 37001: 2016 tentang Sistem Manajemen Anti--Penyuapan. Foto: Dokumentasi MIND ID

jpnn.com, JAKARTA - BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID atau Mining Industry Indonesia berkomitmen penuh dalam melakukan pencegahan korupsi melalui penerapan SNI ISO 37001: 2016 tentang Sistem Manajemen Anti--Penyuapan.

Sekretaris Perusahan MIND ID Heri Yusuf mengatakan perusahaan telah menjalankan bisnis dengan transparan dan adil.

Selain itu, kata dia, MIND ID juga memegang prinsip zero tolerance terhadap tindak suap dan korupsi, baik oleh jajaran direksi, komisioner, karyawan, kontraktor, agen maupun pihak-pihak terkait lainnya.

MIND ID Berkomitmen Cegah Korupsi dan Anti-Penyuapan di Lingkungan Perusahaan

"MIND ID berkomitmen bekerja sama hanya dengan organisasi atau individu lain yang juga berkomitmen menjalankan bisnis tanpa penyuapan," kata Heri Yusuf dalam keterangannya, Rabu (13/12).

Menurut Heri, perusahaan juga sangat selektif dalam memilih kerja sama dengan organisasi atau individu lainnya.

Grup MIND ID mensyaratkan perusahaan yang hendak berkolaborasi harus mendemonstrasikan komitmen mereka dalam menjalankan bisnis tanpa tindak suap dan korupsi.

"Sesuai dengan pernyataan yang kami buat, yakni direksi MIND ID menyetujui kebijakan anti-penyuapan dan korupsi yang melengkapi kebijakan dan prosedur lain untuk memastikan bahwa kami berada di posisi terbaik untuk mencapai dan mempertahankan standar tinggi dari perusahaan dan tanggung jawab individu," terangnya.

MIND ID berkomitmen penuh dalam melakukan pencegahan korupsi melalui penerapan SNI ISO 37001: 2016 tentang Sistem Manajemen Anti--Penyuapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News