MIND ID Hadirkan BIGMIND Innovation Award, Catat Link Pendaftarannya

MIND ID Hadirkan BIGMIND Innovation Award, Catat Link Pendaftarannya
BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID atau Mining Industry Indonesia mendorong program ramah lingkungan yang berkelanjutan melalui kompetisi inovasi. Foto: Tangkapan layar MIND ID

jpnn.com, JAKARTA - BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID atau Mining Industry Indonesia mendorong program ramah lingkungan yang berkelanjutan melalui kompetisi inovasi.

BUMN yang beranggotakan PT Aneka Tambang Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Inalum (Persero) dan PT Timah Tbk menggelar BIGMIND Innovation Award 2022.

Adapun kompetisi itu merupakan refleksi komitmen MIND ID terhadap pertumbuhan ekosistem inovasi di Indonesia.

Program ini merupakan kompetisi inovasi ke-tiga melanjutkan kesuksesan event sebelumnya yang melahirkan banyak ide dan inovasi serta membuat proses bisnis industri tambang menjadi lebih efisien, efektif, ramah lingkungan dan berkelanjutan.

BIGMIND Innovation Award 2022 kali ini diluncurkan oleh Direktur Pengembangan Usaha MIND ID Dilo Seno Widagdo, Direktur Operasi dan Portofolio Danny Praditya, Direksi Anggota MIND ID beserta jajaran Universitas Indonesia.

Rangkaian launching juga ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama (MoU) antara MIND ID dan Universitas Indonesia tentang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, oleh Direktur Pengembangan Usaha MIND ID, Dilo Seno Widagdo dan Direktur Riset dan Pengembangan Universitas Indonesia, Munawar Khalil di Depok pada 13 Mei 2022.

Direktur Pengembangan Usaha MIND ID, Dilo Seno Widagdo mengatakan MIND ID berharap inovasi yang lahir dari BIGMIND Innovation Award dapat bermanfaat, implementatif dan menjadi solusi atas tantangan industri pertambangan.

"Kontribusi karya inovator Indonesia akan mendukung perbaikan yang berkesinambungan dan mendatangkan potensi sumber pendapatan baru bagi Grup MIND ID," ujar Dilo, Jumat (13/5)

BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID atau Mining Industry Indonesia mendorong program ramah lingkungan yang berkelanjutan melalui kompetisi inovasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News