Minggu Ini Cirus Cs Dipanggil Polisi

Minggu Ini Cirus Cs Dipanggil Polisi
Minggu Ini Cirus Cs Dipanggil Polisi
JAKARTA - Kejaksaan Agung (Kejagung) telah menyerahkan penaganan kasus pembocoran dan pemalsuan rencana tuntutan (rentut) Gayus Tambunan ke Bareskrim Mabes Polri. Kejagung melaporkan jaksa Cirus Sinaga dan pengacara Haposan Hutagalung dalam kasus itu. Namun demikian, hingga saat ini Mabes Polri terkesan tertutup mengenai tindak lanjut laporan itu.

"Saya sudah bilang, saya tidak mungkin katakan detailnya. Hari ini tim sudah bekerja di bawah kepala pengawas penyidik. Hari ini sudah melakukan langkah-langkah menindaklanjuti laporan dari Kejagung," ujar Kabareskrim Polri Komjen (Pol) Ito Sumardi, di Mabes Polri, Senin (1/11).

Sebelumnya, selain Cirus dan Haposan, pihak Kejagung melaporkan 10 saksi yang diduga terkait dan mengetahui kasus tersebut. Oleh jaksa disebutkan, polisi diminta para saksi tersebut untuk menguatkan dugaan keterlibatan dua terlapor itu.

"Kan ada 10 orang saksi. Itu akan diperiksa keterangannya. Dari keterangan itu, kita lihat arah pasalnya kemana. Setelah ada arah pasalnya, kemungkinan ada saksi-saksi tambahan berikutnya," tambah Kadiv Humas Polri, Irjen (Pol) Iskandar Hasan, di Mabes Polri.

JAKARTA - Kejaksaan Agung (Kejagung) telah menyerahkan penaganan kasus pembocoran dan pemalsuan rencana tuntutan (rentut) Gayus Tambunan ke Bareskrim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News