Mini John Cooper Works GP Segera Masuk Jalur Produksi

Mini John Cooper Works GP Segera Masuk Jalur Produksi
Konsep Mini John Cooper Works GP. Foto Carscoops

jpnn.com, LONDON - Produsen mobil asal Inggris, MINI, telah memberikan lampu hijau untuk produksi Mini John Cooper Works (JCW) GP yang dijadwalkan pada 2020 mendatang.

Sebelum diproduksi, Mini berniat akan menghadirkan Mini JCW GP dalam bentuk konsep di Los Angeles Auto Show 2018 pada 30 November 2018.

Melansir Carscoops, Rabu (21/11), secara visual konsep JCW GP masih tetap mempertahankan warna Midnight Black dengan atap berkelir Melting Silver.

Di interior, Mini JCW GP juga menawarkan sepasang kursi balap, kemudi tiga palang dengan shifter, pemadaman darurat atau tombol mati, saklar start-stop dan beberapa kontrol lainnya termasuk untuk menyesuaikan pengaturan suspensi.

Mini JCW GP juga sangat kuat membawa aura retro lewat sejumlah aksen komponen yang disematkan.

Pada LA Auto Show 2018, Mini akan menampilkan empat model edisi khusus lainnya di antaranya, Mini Countryman Yin Yang Edition tersedia dalam versi hitam atau putih, Clubman Starlight Edition, Cooper S E Countryman PHEV Spesial Edition dan John Cooper Works International Orange Edition. (mg9/jpnn)


Produsen mobil asal Inggris, Mini telah memberikan lampu hijau untuk memproduksi Mini John Cooper Works (JCW) GP yang dijadwalkan pada 2020.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News