Minibus Pengangkut Rombongan Pelajar Terperosok ke Sawah, 1 Orang Meninggal Dunia

Minibus Pengangkut Rombongan Pelajar Terperosok ke Sawah, 1 Orang Meninggal Dunia
Evakuasi kecelakaan rombongan pelajar di Karawang. Foto: ANTARA/Tangkap Layar Video WAG

jpnn.com, KARAWANG - Minibus yang mengangkut rombongan pelajar SMK Karya Utama mengalami kecelakaan di Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang pada Jumat (11/2).

Mobil minibus jenis elf tersebut terperosok ke sawah karena tak mampu melintasi tanjakan. Akibatnya, satu orang penumpang meninggal dunia.

Kapolsek Tegalwaru Ipda Ulan Sonjaya menyampaikan saat kejadian mobil minibus itu berisi 20 pelajar.

Sesuai dengan informasi yang berhasil dihimpun, tujuan rombongan pelajar itu ialah kawasan wisata di wilayah Karawang selatan, untuk menggelar kegiatan pelatihan dasar.

Kapolsek menyampaikan penyebab kecelakaan itu ialah karena mobil elf tersebut tidak kuat saat melintasi tanjakan di Desa Mekarbuana.

“Akhirnya mobil tersebut terperosok ke bawah jembatan yang merupakan areal persawahan,” ujarnya saat dihubungi di Karawang.

Baca Juga: Gerombolan Bermotor Mengamuk, Pagar Masjid di Surabaya Didobrak Sambil Teriak-Teriak

Kejadian itu menyebabkan satu orang meninggal dunia. Sedangkan lima pelajar lainnya mengalami luka-luka sampai harus mendapatkan perawatan di Puskesmas setempat.(antara/jpnn)

Minibus yang mengangkut rombongan pelajar SMK Karya Utama mengalami kecelakaan di Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang pada Jumat (11/2).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News