MiniGold Siap Menyambut Kebangkitan Emas di Nusantara

MiniGold Siap Menyambut Kebangkitan Emas di Nusantara
MiniGold Siap Sambut Kebangkitan Emas di Nusantara. Foto: dok. MiniGold

jpnn.com, JAKARTA - Memasuki tahun keempat, MiniGold Indonesia menyelenggarakan gathering dealer secara nasional selama 3 hari, 19-21 Mei 2023, di Bogor, Jawa Barat.

Puluhan dealer dari seluruh Indonesia, mengikuti kegiatan, seperti sharing session tentang berbisnis emas, penyampaian plan tim marketing & IT MiniGold Indonsia.

Selain itu, mereka juga mengikuti outbond untuk merekatkan kerja sama tim, hingga program CSR dengan perangkat desa, dan santunan untuk anak-anak penderita stunting.

"Kegiatan tersebut makin mengukuhkan produk kami sebagai market leader emas dengan gramasi kecil," kata Hj. Dewi Laelatul Badriah, Komisaris MiniGold Indonesia dalam keterangannya, Rabu (31/5).

Dia juga membagikan suka duka berbisnis hingga akhirnya menjadi investor. Dia mengatakan 5 tahun pertama adalah masa-masa berjuang.

"Jika bisa melewati lima tahun pertama dengan baik, insyaallah akan mendapat fondasi yang kuat untuk bertahan di tahun-tahun berikutnya," ujarnya.

Dia kembali mengingatkan agar para dealer sebagai pebisnis emas untuk tetap menyertakan faktor spiritual dalam berbisnis.

"Selalu menyertakan Tuhan dalam tiap transaksi dan mengedepankan saling berbagi agar orang lain mendapat manfaat dari apa yang kita kerjakan," tuturnya.

MiniGold Indonesia siap menyambut kebangkitan emas di nusantara. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News