Mining Expo Mampu Dongkrak Penjualan Alat Berat Asal Tiongkok

Mining Expo Mampu Dongkrak Penjualan Alat Berat Asal Tiongkok
PT Sicoma Indo Perkasa atau lebih dikenal dengan SIP pemegang brand Sunward tidak kesulitan melakukan penetrasi pasar dengan membukukan penjualan beragam alat berat. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Manisnya pasar alat berat di Indonesia mulai dirasakan oleh dealer alat berat asal Tiongkok. 

Hal ini dibuktikan oleh PT Sicoma Indo Perkasa atau lebih dikenal dengan SIP pemegang brand Sunward yang tidak kesulitan melakukan penetrasi pasar dengan membukukan penjualan beragam alat berat. 

"Sejak pertama meng-ageni Sunward, kami telah menjual lebih dari 1.000 unit baik excavator, wide body dump truck, wheel loader, bulldozer, juga hydraulic breaker," kata Direktur Utama PT Sicoma Indo Perkasa Rendy Sesario di ajang Mining Expo 2023, Rabu (13/9).

Untuk mendongkrak penjualan, SIP juga memamerkan produknya di ajang tersebut. Ini keikutsertaan yang ketiga kalinya setelah sebelumnya di tahun 2019 dan 2022. 

"Dengan mengikuti mining expo ini efek yang didapat sangat signifikan untuk mendongkrak penjualan kami," lanjutnya. 

Ada beberapa produk baru yang diluncurkan oleh Sunward, yakni excavator Sunward SWE150F (Forestry Spec), Mini Excavator Sunward SWE35 dan Amfibi Excavator Sunward SWE210SD untuk melengkapi lineup excavator yang sudah exist lebih dahulu.

Untuk meningkatkan layanan purna jual, Sicoma berencana membuka beberapa cabang baru. Saat ini ada 10 cabang yang tersebar di Jakarta ,Surabaya, Jambi, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan , Batulicin, Makassar, Kendari dan Bali.  

Ada dua lokasi cabang baru akan segera dibuka yakni di NTT dan Papua. Dengan tersebarnya kantor cabang di kota-kota besar, pelayanan purna jual dan ketersediaan suku cadang terhadap produk-produk yang dipasarkan menjadi lebih efektif dan mudah dijangkau oleh konsumen.

Mining Expo mampu mendongkrak penjualan alat berat asal Tiongkok, baik excavator, wide body dump truck, wheel loader, bulldozer, juga hydraulic breaker

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News