PERTAABI dan Mobil Lubricants Kembali Genjot Kompetensi Para Tenaga Ahli Alat Berat

PERTAABI dan Mobil Lubricants Kembali Genjot Kompetensi Para Tenaga Ahli Alat Berat
PEERTAABI dan Mobil Lubricants menggelar seminar untuk wilayah Sulawesi. Foto: ExxonMobil

jpnn.com, JAKARTA - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Mobil Lubricants untuk B2B menggandeng perkumpulan Tenaga Ahli Alat Berat Indonesia (PERTAABI), kembali menggelar seminar bertajuk Seminar Kebangsaan & Business Talk untuk wilayah Sulawesi di Fourpoint Makassar Hotel, Senin (22/5) lalu.

Seminar itu bertujuan untuk memberikan edukasi terhadap pemanfaatan energi terbarukan, penggunaan teknologi, serta pemilihan lubrikasi yang tepat sebagai dasar pengelolaan aset perusahaan kelas dunia.

“Kami mewakili PT. EMLI sangat senang dan bangga atas pelaksanaan acara ini, melihat antusiasme dan partisipasi dari para tenaga ahli alat berat untuk wilayah Sulawesi dan sekitarnya," kata President Director PT. EMLI Syah Reza, dalam keterangannya, Jumat.

"Seminar ini merupakan komitmen kami untuk mendukung organisasi-organisasi tambang dan alat berat, dalam rangka meningkatkan kemampuan mereka dalam mengoperasikan dan pemeliharaan alat berat."

Dia menjelaskan pihaknya sangat senang bekerja sama dengan PERTAABI dalam pelaksanaan acara tersebut.

"Kami berharap semoga kedepannya bisa terus menyelenggarakan kegiatan yang sama untuk mendukung kemajuan bangsa,” sambung Syah Reza.

Kegiatan seminar dihadiri oleh 180 peserta yang berasal lebih dari 40 perusahaan yang tersebar di hampir seluruh penjuru nusantara mulai dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan wilayah paling timur Indonesia termasuk Papua.

PT. EMLI dan PERTAABI juga menghadirkan berbagai narasumber yang ahli dan kompeten dalam memberikan edukasi mengenai peranan teknologi dan pelumas, dalam mengoptimalkan kinerja dan operasional di sektor industri pertambangan.

Mobil Lubricants menggandeng perkumpulan Tenaga Ahli Alat Berat Indonesia (PERTAABI), kembali menggelar seminar bertajuk Seminar Kebangsaan & Business Talk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News