Senin, 25 Maret 2019 – 00:17 WIB

Minions Diragukan Tampil di Malaysia Masters

Selasa, 08 Januari 2019 – 13:14 WIB
Minions Diragukan Tampil di Malaysia Masters - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putra peringkat satu dunia Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya alias Minions diragukan tampil di Malaysia Masters (super 500) yang digelar mulai 15 Januari nanti.

Ini lantaran cedera leher Marcus belum pulih. Sejak Kamis (3/1) lalu, sejatinya Marcus sudah kembali berlatih di Cipayung. Kemarin, porsi latihan pemain 27 tahun itu juga sudah sangat intens. Sepintas tidak ada keraguan dalam melakukan smes.

Bahkan di lehernya tidak lagi terlihat balutan kinesio tape seperti sebelumnya. "Sudah mendingan, tapi belum 100 persen,'' sebut Marcus.

Selama ini, dia rutin menjalani terapi setiap selesai latihan. Namun, Marcus masih membutuhkan pemeriksaan terakhir sebelum memutuskan tampil di Malaysia Masters. ''Rabu nanti (besok, Red) saya akan periksa lagi. Kalau memang masih rentan, mending istirahat dan persiapan maksimal untuk Indonesia Masters,'' katanya.

Nada optimistis juga disampaikan Herry Iman PIerngadi, pelatih ganda putra Indonesia. Menurut dia, Marcus akan pulih sebelum Indonesia Masters pada pekan ketiga Januari (22/1). ''Dia sudah oke di latihan. Pelan-pelan. Tapi untuk main di Malaysia, harus nunggu di saat terakhir,'' ujar pelatih legendaris tersebut.

Di sisi lain, para pebulu tangkis pelapis memulai perjuangan di Thailand Masters (super 300) hari ini. Nova Widianto, asisten pelatih ganda campuran pelatnas menyebutkan, kans terbesar Indonesia masih datang dari pasangan Akbar Bintang/Winny Oktavina Kandouw yang menjadi unggulan keempat. ''Kalau melihat kualitas mereka, saya berharap mereka tembus semifinal,'' kata Nova.

Pada laga pertama, mereka akan berjumpa pasangan Tiongkok Ou Xuanyi/Liu Xuanxuan. Semenara itu, Ronald Alexander/Annisa Saufika bakal menghadapi Ronan Labar/Audrey Mittelheisser (Prancis). Melihat rekor head-to-head, Ronald/Annisa diprediksi bisa melewati pasangan peringkat 36 dunia tersebut dengan mudah. (nap/feb/na)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar