Minta Adkasi Bangun Profesionalisme

Minta Adkasi Bangun Profesionalisme
Minta Adkasi Bangun Profesionalisme
JAKARTA - Sekretaris Kemendagri Diah Anggraeni berharap DPRD kabupaten selalu meningkatkan sinergitas dengan eksekutif dalam menyusun kebijakan pemerintah.Sebab dua institusi ini merupakan ujung tombak untuk menentukan arah pembangunan daerah serta meningkatkan kesejahterakan masyarakat.

Diah Anggraini menyatakan bahwa harapan besar masyarakat tentu menjadi tantangan bagi DPRD bersama pemerintah, jika kedua institusi ini tidak bersinergis maka sulit untuk terealisasi. Tapi apabila keduanya mempunyai pandangan yang sama, maka harapan besar itu bisa dirasakan masyarakat.

‘’ Oleh karena itu, melalui Munas Adkasi III ini hendaknya bisa menjadi spirit baru untuk meningkatkan performance, profesionalisme dan rasa tanggungjawab bagi kalangan  DPRD untuk membangun komunikasi yang lebih baik dengan pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan,’’ katanya  pada acara Pembukaan Masyawarah Nasional (Munas) ke-3 Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Rabu (28/7).

Sementara itu, Ketua Umum ADKASI, M Harris mengungkapkan, ADKASI tetap berupaya meningkatkan profesionalitas dan tanggungjawab bagi kalangan DPRD Kabupaten se-Indonesia melalui berbagai pelatihan maupun sosialisasi yang rutin diselenggarakan Adkasi.

JAKARTA - Sekretaris Kemendagri Diah Anggraeni berharap DPRD kabupaten selalu meningkatkan sinergitas dengan eksekutif dalam menyusun kebijakan pemerintah.Sebab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News