Minta Aurel Berhati-hati, KD: Kan Sayang Kalau Nikah Muda

Minta Aurel Berhati-hati, KD: Kan Sayang Kalau Nikah Muda
Penampilan penyanyi Krisdayanti (KD) pada Konser Traya yang diselenggarakan di Plenary Hall JCC, Jakarta Pusat, Minggu (3/5). Foto: Denisa/JPNN.com Ilustrasi by: Denisa/JPNN.com

jpnn.com - Aurel Hermansyah kerap memamerkan kemesraan bersama kekasihnya, Rabbani Zaki di media sosial. Namun, penyanyi sekaligus DJ itu ternyata belum memperkenalkan Rabbani kepada sang ibu, Krisdayanti.

Hal ini diungkapkan oleh KD sendiri. Diva pop Indonesia itu mengaku belum kenal sosok kekasih baru putri dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah tersebut.

"Belum dikenalin ke saya," kata Krisdayanti di kawasan Kedoya, Jakarta Barat.

Meski demikian, pelantun Im Sorry Goodbye ini memastikan tetap memantau hubungan Aurel dengan pria yang dipilihnya menjadi kekasih. KD tidak mau bila nantinya Aurel salah pergaulan.

"Saya bilang hati-hati saja. Semakin maju zamannya, kan sayang kalau nikah muda," ucapnya.

"Ayahnya juga pasti lebih cerewet. Bundanya juga baik ngasi wejangan. Saya pikir anak-anak terus kami pantau," sambung istri Raul Lemos tersebut. (ded/JPG)


Aurel Hermansyah kerap memamerkan kemesraan bersama kekasihnya, Rabbani Zaki di media sosial. Namun, penyanyi sekaligus DJ itu ternyata belum memperkenalkan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News