Minta Bantuan Cuma-cuma PSSI

Persibo Siapkan Kontrak Pemain

Minta Bantuan Cuma-cuma PSSI
Minta Bantuan Cuma-cuma PSSI
JAKARTA-Persibo Bojonegoro benar-benar dalam kondisi sulit menghadapi laga lanjutan Piala AFC 2013. Selain harus menyiapkan dana untuk berangkat menjalani pertandingan, mereka juga harus menyiapkan anggaran mengontrak pemain.

"Kami tidak mau lagi menutupi sekarang. Kondisi keuangan kami habis. Kami sedang berusaha untuk memastikan bisa tetap bertanding di Piala AFC," kata media officer Persibo Imam Nur Cahyo, tadi malam (21/4).

Karena itu, dia meminta kepada PSSI untuk membantu dalam hal pembiayaan.  Sebab, mereka juga membutuhkan dana untuk penyelenggaraan pertandingan tuan rumah melawan Yangoon United, 24 April mendatang, di Solo.

Klub berjuluk Laskar Angling Dharma itu berharap bisa bekerja bersama-sama dengan PSSI. Saat ini mereka juga harus menyelesaikan masalah internal terkait kontrak pemain. sebab, jika tak dikontrak, pemain Persibo kehabisan kesabaran dan tidak mau bermain meski tampil di kandang.

JAKARTA-Persibo Bojonegoro benar-benar dalam kondisi sulit menghadapi laga lanjutan Piala AFC 2013. Selain harus menyiapkan dana untuk berangkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News