Sergio Tidak Ambisi Topskor

Sergio Tidak Ambisi Topskor
Sergio Tidak Ambisi Topskor
BANDUNG- Sergio van Dijk sukses dengan debutnya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 bersama Persib Bandung. Rajin mencetak gol buat Persib Bandung, Sergio membuktikan dirinya bomber berbahaya. Hingga pertengahan musim ini, Sergio telah mengemas 11 gol dalam 11 laga, mengejar raihan 13 gol pemuncak top skor sementara, Boaz Salossa.

Kejutan Sergio kembali terjadi di laga kontra Arema Cronous. Di menit 35, striker naturalisasi asal Belanda ini menceploskan gol tunggal kemenangan Persib Bandung lewat tendangan bebas jarak jauhnya. Dengan hasil itu, Persib Bandung naik peringkat ke posisi empat klasemen sementara.

Sergio terus mengejar gol Boaz Salossa, tetapi dia tidak terlalu berambisi untuk meraih gelar "sepatu emas". Yang terpenting baginya, kontribusinya terhadap tim untuk meraih gelar juara. 

"Bagi saya (gelar top skor) belum penting, sebab pertandingan masih panjang. Diakhir musim kita harus lebih baik," ujar striker berkepala plontos itu.

BANDUNG- Sergio van Dijk sukses dengan debutnya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 bersama Persib Bandung. Rajin mencetak gol buat Persib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News