Minta Hasil Investigasi UN, ICW Temui Mendikbud

Minta Hasil Investigasi UN, ICW Temui Mendikbud
Minta Hasil Investigasi UN, ICW Temui Mendikbud
JAKARTA - Sejumlah aktifis pemerhati pendidikan dari Indonesia Corruption Watch (ICW) pagi ini akan mendatangi kementerian pendidikan dan kebudayaan untuk bertemu Mendikbud Mohammad Nuh.

Kedatangan kali ini bukan terkait penolakan terhadap kurikulum sebagaimana yang pernah mereka lakukan, melainkan untuk meminta kejelasan mengenai hasil investigasi dan rekomendasi kisruh ujian nasional (UN) yang dilakukan Itjen Kemdikbud.

"Kami ingin meminta salinan laporan investigasi Itjen Kemendikbud terkait dengan kekacauan UN 2013," kata Koordinator Monitoring Pelayanan Publik ICW, Febri Hendri kepada JPNN.COM, Rabu (15/5).

Mendikbud Mohammad Nuh sudah mengumumkan hasil investigasi beserta rekomendasinya dalam konferensi pers di Kemdikbud, Senin (13/5) lalu. Namun dalam paparannya, menteri asal Jawa Timur itu hanya mengungkap beberapa fakta dan sebuah rekomendasi.

JAKARTA - Sejumlah aktifis pemerhati pendidikan dari Indonesia Corruption Watch (ICW) pagi ini akan mendatangi kementerian pendidikan dan kebudayaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News