Minta Idola dan Selebgram Ucapkan Selamat Ultah Bisa Lewat Situs Ini

Minta Idola dan Selebgram Ucapkan Selamat Ultah Bisa Lewat Situs Ini
Ucapan selamat ulang tahun dari idola lewat situs. Foto : SociaBuzz.com

jpnn.com - GENERASI milenial memiliki keunikan tersendiri yang membuatnya berbeda dengan generasi sebelumnya.

Salah satunya adalah generasi ini lebih suka belanja experience dibandingkan produk. Lebih suka sesuatu yang otentik dan unik
ketimbang sesuatu yang umum.

Termasuk dalam mengekspresikan diri dan berbagi dengan orang tersayang. Selalu mencari sesuatu pengalaman yang unik untuk dibagikan ketimbang hal yang bersifat materi.

BACA JUGA : Waspada! Durasi Tidur Pengaruhi Risiko Serangan Jantung

Mencoba menjawab kebutuhan tersebut, SociaBuzz.com, sebuah creative talent marketplace untuk mencari dan memesan berbagai talent & jasa kreatif secara on- demand, resmi meluncurkan layanan terbarunya yaitu Video Ucapan Personal.

Melalui layanan terbaru ini, semua orang bisa dengan mudah memesan video ucapan yang personal dari artis, public figure, selebgram dan idola favorit mereka.

Video ucapan yang dipesan bisa untuk berbagai momen dan kebutuhan. Bisa ucapan untuk sahabat yang berulang tahun, ucapan selamat untuk sebuah usaha yang baru dibuka, ucapan penyemangat untuk orang tersayang yang sedang sakit, dan lain
sebagainya.

“Sebagai creative talent marketplace, SociaBuzz terus berinovasi untuk menghubungkan masyarakat dengan talent-talent terbaik di Indonesia,” ujar Rade Tampubolon, CEO sekaligus Co-founder SociaBuzz.com.

Semua orang bisa dengan mudah memesan video ucapan yang personal dari idolanya lewat situs ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News