Minta Kejagung tak Menutupi Kasus Transjakarta

Minta Kejagung tak Menutupi Kasus Transjakarta
Aksi menuntut penuntasan kasus dugaan korupsi pengadaan Bus Transjakarta dan Bus Kota Terintegrasi Bus Way (BKTB) di Bundaran HI, Jumat (27/6). Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Aksi menuntut penuntasan kasus dugaan korupsi pengadaan Bus Transjakarta dan Bus Kota Terintegrasi Bus Way (BKTB) kian kencang dilakukan. Selain digelar di Kejagung, Jakarta Selatan pekan lalu, demo serupa juga digelar di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jumat (27/6).

Kali ini dilakukan massa yang menamakan dirinya Gerakan Mahasiswa Indonesia Hebat (Gema Indonesia Hebat). Demonstran menuntut agar penyidikan yang dilakukan Kejagung tidak menutup-nutupi orang-orang yang terlibat dalam kasus tersebut.

"Ada kesan Kejagung menutupi-nutupi keterlibatan Gubernur DKI Jakarta dan seakan terindikasi mengaburkan fakta," kata Zizau Ghe saat berorasi.

Di tempat yang sama, Koordinator Lapangan, Vincent menambahkan bahwa Jokowi selaku gubernur DKI Jakarta harus bertanggungjawab. Alasannya, Jokowi sebagai pimpinan tentu tahu proses pengadaan Bus Transjakarta dan BKTB. (jpnn)


JAKARTA - Aksi menuntut penuntasan kasus dugaan korupsi pengadaan Bus Transjakarta dan Bus Kota Terintegrasi Bus Way (BKTB) kian kencang dilakukan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News