Kamis, 13 Desember 2018 – 22:17 WIB

Minta Maaf ke Cak Lontong, Sekjen PKB Hapus Video di Twitter

Kamis, 14 Juni 2018 – 16:49 WIB
Minta Maaf ke Cak Lontong, Sekjen PKB Hapus Video di Twitter - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding meminta maaf kepada komedian Cak Lontong terkait video unggahannya di Twitter. Karding juga menghapus video unggahannya tentang Pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) yang menampilkan Cak Lontong.

Karding mengaku mengunggah video yang menampilkan Cak Lontong itu tanpa mengeceknya terlebih dahulu. Sebab, video Cak Lontong tentang ajakan memilih gubernur bernomor dua bukan untuk Jawa Tengah, melainkan di Jawa timur.

“Maafkan saya atas kehilafan dan kesalahan telah mengupload iklan tersebut dan tidak mengecek dan meneliti terlebih dahulu kebenaran dan isi iklan tersebut @C_lontong,” tulis Karding melalui akun @Kadir_Karding di Twitter.

Karding tak sekadar meminta maaf ke Cak Lontong. Legislator PKB di Komisi Hukum DPR itu juga menghapus video unggahannya di Twitter. Baca juga: Cak Lontong Ancam Perkarakan Sekjen PKB, Ini Penyebabnya

Sebelumnya Cak Lontong yang memiliki nama asli Lies Hartono mengancam akan memerkarakan Karding ke ranah hukum. Penyebabnya adalah kicauan Karding di Twitter tentang video Cak Lontong.

PKB merupakan partai pengusung Sudirman-Ida pada Pilgub Jateng. Dalam video itu, Cak Lontong mengajak pemilih mencoblos pasangan bernomor dua.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar