Minta Maaf Kepada Hotman Paris, dr Richard Lee Langsung Tegur Selebgram Keinzy

Minta Maaf Kepada Hotman Paris, dr Richard Lee Langsung Tegur Selebgram Keinzy
Dokter Richard Lee. Foto: Firda Junita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - dr Richard Lee akhirnya meminta maaf secara terbuka atas ulah selebgram Keinzy, yang telah mengaitkan nama pengacara Hotman Paris Hutapea.

Lewat video Instagram miliknya, dr Richard Lee menuturkan apa yang dikatakan Keinzy saat Live menggunakan produk kosmetik perusahaannya, tidak ada sangkutpaut dengan endorse.

“Saya dan perusahaan dr Hen Skincare memohon maaf kepada Bang Hotman Paris Hutapea atas tindakan yang tidak menyenangkan bagi Bang Hotman. Namun, tidak ada sedikitpun tujuan kami atau niat kami untuk mempromosiakn skincare sambil menjelek-jelekan Bang Hotman Paris,” ucap Dr Richard Lee.

Pria berkacamata ini mengatakan Keinzy hanyalah endorse lepas produk kosmetik dr Hen milik istrinya.

“Keinzy bukanlah merupakan brand ambassador kami, tidak merepresentasikan saya atau dr Hen Skincare, beliau merupakan endorsean lepas dari dr Hen Skincare,” sebutnya.

dr Richard Lee juga menegaskan pihaknya maupun manajemen skincare tidak menginstruksikan berkata demikian.

“Tidak diperintahkan baik dari saya atau manajemen dr Hen Skincare, beliau melakukan itu secara spontan dan juga menjawab secara spontan tidak merepresentasikan saya ataupun dr Hen Skincare,” terangnya.

“Saya dan perusahaan telah memberikan teguran kepada seleb TikTok tersebut dan apa pun jawaban SelebTikTok tersebut kepada masyarakat luas, tidak merepresentasikan saya atau pun brand yang saya miliki,” imbuhnya.

Selebgram Keinzy hanyalah endorse lepas produk kosmetik dr Hen milik istri dr Richard Lee.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News