Minum Cairan Pembersih Lantai Lantaran Hubungan tak Direstui

Minum Cairan Pembersih Lantai Lantaran Hubungan tak Direstui
Ilustrasi. Foto: istimewa

jpnn.com, TANJUNGPINANG - Firman, 21, coba bunuh diri dengan cara menenggak campuran pembersih lantai, pemutih pakaian dan Bodrex di Jembatan I Dompak, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Kepri, Senin (22/1) pukul 11.30 Wib.

Namun, aksi gila warga Seijang, Tanjungpinang itu gagal dan nyawanya berhasil diselamatkan.

Firman mengaku nekat coba bunuh diri lantaran tidak dapat restu dari orang tua pacarnya mempertanggungjawabkan perbuatannya, yang telah menghamili sang pacar.

"Saya pun nekat bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai wipol dicampur pemutih pakaian dan bodrex," ujar Firman.

"Saya nekat lakukan itu karena tak bisa menikahi Ica (pacarnya-red). Saya ingin sekali melihat anak kami," tambahnya.

Firman mengatakan sebelum coba bunuh diri, dia dan orang tuanya telah mendatangi orang tua Ica untuk membicarakan pernikahan. Ternyata orang tua Ica malah merasa tidak senang dengan kedatangan mereka.

“Kami datang ke Batam tapi kami malah diomel-omelin orang tua Ica, makanya saya nekat mengakhiri hidup saya," ucapnya.

Sementara itu di tempat yang berbeda, Kapolsek Bukit Bestari Kompol Arbaridi Zumhur, mengatakan pihaknya masih menunggu pemeriksaan korban terkait apa penyebab korban ingin mengakhiri hidupnya.

Firman, 21, coba bunuh diri dengan cara menenggak campuran pembersih lantai, pemutih pakaian dan Bodrex di Jembatan I Dompak, Tanjungpinang, Senin (22/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News