Minyak Zaitun jadi Solusi Kesehatan Milenial

Minyak Zaitun jadi Solusi Kesehatan Milenial
Ilustrasi minyak zaitun. Foto: Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Minyak zaitun memiliki banyak manfaat dengan kandungan lemak, vitamin E dan K, antioksidan, zat besi, kalsium, dan kalium.

Menurut Brand Manager Purbasari Skincare Juniarni Wikas, zaitun bisa menjadi hydrating kulit kering atau menjadi pelembap kulit.

"Saat kulit terasa kering kamu bisa oleskan minyak zaitun secara rutin karena kandungan dari minyak zaitun akan menutrisi kulit sehingga kulit menjadi lembap," ujar Juniarni dalam keterangan tertulis.

Selain itu, minyak zaitun juga bisa dijadikan masker untuk rambut dengan mencampurkannya ke conditioner.

Oleskan ke bagian bawah atau ujung rambut dan diamkan selama 20 menit.

Tidak hanya itu, minyak zaitun juga bisa menjadi salah satu opsi untuk kamu yang sering kali malas membersihkan make up. Karena basenya adalah minyak jadi lebih mudah untuk mengangkat make up.

"Efek minyak zaitun ini baik untuk kulit wajah karena selain dapat menjaga kelembapan kulit, kandungan nutrisi dan antioksidan di dalam minyak zaitun dapat memelihara kesehatan kulit dan membantu mengurangi keriput," kata dia.

Oleh karena itu, Purbasari mengeluarkan produk baru, Purbasari Minyak Zaitun yang mengandung essential jasmine oil sehingga menciptakan aroma yang mampu untuk membuat tubuh dan pikiran menjadi rileks.

Purbasari Minyak Zaitun mengandung essential jasmine oil sehingga menciptakan aroma yang mampu untuk membuat tubuh dan pikiran menjadi rileks.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News