Miranda Kerr Ngotot Perkarakan Penjebol Twitter

Miranda Kerr Ngotot Perkarakan Penjebol Twitter
Miranda Kerr. Getty Images
SUPERMODEL asal Australia, Miranda Kerr mulai melakukan serangan balik pada peretas yang menjebol akun Twitter miliknya. Model pakaian dalam Victoria's Secret ini telah meminta bantuan bagian kejahatan internet untuk melacak siapa pelaku penjebolan yang berlangsung November tahun lalu tersebut.

Jika terlacak, Miranda memastikan akan memperkarakan pelakunya hingga ke meja hijau. "Sekarang ini Aku dibantu bagian kejahatan internet. Siapapun yang telah menjebol akun milikku. Bersiap-siaplah pintu rumahnya tak lama lagi akan diketuk (ditangkap)," tulis istri aktor Orlando Bloom itu dalam akun Twitter-nya, seperti diberitakan situs hiburan wenn,  Selasa (12/2).

Secara finansial, model 29 tahun ini memang tak dirugikan oleh aksi si peretas. Dia hanya kesal karena harus berulangkali membantah gosip yang menyebutkan dirinya hamil lagi. Gosip kehamilan Miranda langsung mencuat sebab di-posting di-akun Twitter Miranda sendiri yang memiliki 1,3 juta pengikut.

"Seseorang sudah meretas akun Twitter-ku, dan ini konyol," tulis Miranda beberapa saat setelah akunnya normal kembali.

SUPERMODEL asal Australia, Miranda Kerr mulai melakukan serangan balik pada peretas yang menjebol akun Twitter miliknya. Model pakaian dalam Victoria's

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News