Miris! ABG Ajak Teman SMP Layani Threesome, Tarifnya?

Miris! ABG Ajak Teman SMP Layani Threesome, Tarifnya?
Rahayu (tengah), korban AP, serta bukti kondom, diperlihatkan Polrestabes Surabaya. Foto: YUAN ABADI/RADAR SURABAYA/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Lagi, polisi berhasil mengungkap kasus prostitusi online yang menawarkan layanan threesome. Kali ini pelakunya perempuan anak baru gede (ABG).

Kasus ini terungkap setelah Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya menangkap Andika Sri Rahayu,19.

Tak hanya menjual dirinya sendiri, ABG asal Jalan Putat Surabaya ini juga menawarkan PA,19, warga Jalan Pakis yang tidak lain adalah teman SMP-nya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Shinto Silitonga menjelaskan kasus prostitusi dengan layanan seks nyeleneh ini lagi-lagi terungkap lantaran kejelian polisi dalam mengamati grup Facebook (Fb). Dari sebuah grup yang diberi nama WP SURABAYA REAL PECINTA LENDIR.

"Dari grup itu, kami mendapati salah satu akun yang juga anggota di grup tersebut yakni Shengk Phesegkk Chienounasanghek (kimcil) sedang menawarkan korban. Tidak hanya menawarkan seks biasa, dia juga menawarkan untuk threesome (bercinta bertiga, red)," ungkap AKBP Shinto, Jumat (3/2).

Shinto menambahkan selain menjadi muncikari untuk temannya, protolan SMK itu juga menawarkan dirinya sendiri.

Untuk tarif seks biasa, baik dirinya atau korban dipatok dengan harga Rp 400 ribu. Namun jika ada seorang pria hidung belang ingin melakukan threesome dengan Rahayu dan PA maka bayarannya akan dua kali lipat.

"Untuk layanan threesome ini, tersangka menarif Rp 800 ribu. Jumlah tersebut belum termasuk biaya kamar. Tarif itu juga berlaku jika ada dua pelanggan yang ingin layanan threesome artinya masing-masing pelanggan harus membayar Rp 400 ribu," lanjut Shinto.

Lagi, polisi berhasil mengungkap kasus prostitusi online yang menawarkan layanan threesome. Kali ini pelakunya perempuan anak baru gede (ABG).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News