Miris, Dalam Setahun Opick Ditinggalkan Dua Istri Sekaligus

Miris, Dalam Setahun Opick Ditinggalkan Dua Istri Sekaligus
Opick bersama istri pertama, Dian Rositaningrum (kiri) dan saat bersama mendiang istri kedua, Wulan Maya Sari (kanan). Foto: Kolase by jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Malang benar nasib penyanyi religi Opick. Dia harus kehilangan dua istri dalam waktu yang berdekatan.

Pada 5 Februari lalu, istri pertama Opick, Dian Rositaningrum telah mengggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Namun, pada Minggu (18/3), Opick juga harus kehilangan istri keduanya, Wulan Maya Sari, untuk selama-lamanya.

Sebelumnya, pelantun Tombo Ati itu telah ditinggalkan terlebih dahulu oleh buah cintanya dengan Wulan. Bayi laki-laki itu meninggal dalam kandungan Wulan saat berusia delapan bulan.

Sejak memutuskan berdakwah lewat lagu, kehidupan pribadi pemilik nama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus itu memang tak pernah diketahui publik.

Hingga akhirnya, Dian mengungkap bahwa Opick telah menikah lagi dengan mantan backing vokalnya, Wulan Maya Sari.

Ibu empat anak itu tampaknya tak rela Opick berpoligami dan memilih untuk berpisah. Rupanya, Dian dan Opick telah bercerai secara agama sejak setahun lalu.

“Saya sudah bercerai agama sudah hampir satu tahun, ketemu Ramadhan ketemu Ramadhan lagi. Ini hanya melegalkan saja. Ini biar alasannya saya sama Opick yang tahu. Kalian sudah tahu, bukan rahasia umum lagi,” ucap istri Opick, Dian Rositaningrum, di Pulo Gebang, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.(mg7/jpnn)


Malang benar nasib penyanyi religi Opick. Dia harus kehilangan dua istri dalam waktu yang berdekatan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News