Miris! Dua Remaja Ini Bawa Samurai

Miris! Dua Remaja Ini Bawa Samurai
Petugas dari Polsek Kuranji menginterogasi dua remaja di bawah umur yang tertangkap tangan membawa samurai, Minggu (26/3) dini hari. Foto: HERRU/PADANG EKSPRES/JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Dua remaja di bawah umur, dibekuk polisi dari Polsek Kuranji, Padang, Sumbar, pada Minggu (26/3) dini hari.

Dalam penangkapan di depan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Taruko, Jalan Bypass itu, polisi juga mengamankan sebilah samurai.

Polisi menduga, dua remaja yang ditangkap sekitar pukul 01.00 dini hari itu bakal terlibat aksi tawuran.

Penangkapan bermula dari patroli rutin yang dilakukan Polsek Kuranji beserta perangkat Kecamatan Kuranji dan Koramil Pauh Kuranji yang langsung dipimpin Kapolsek Kompol Harianto.

Sebelum patroli, seluruh personel gabungan dikumpulkan di halaman Polsek Kuranji. Kemudian kegiatan patroli dilakukan.

Ketika sampai di depan SPBU Taruko di Jalan Bypass, terlihat puluhan remaja sedang duduk-duduk, di antaranya ada yang memegang samurai.

Personel gabungan pun mendatangi mereka. Melihat apaarat menghampiri mereka, para remaja tanggung itu pun lari tunggang-langgang.

Dalam penyergapan tersebut, selain menangkap dua orang remaja tanggung dan mendapatkan sebilah samurai, polisi mengamankan satu unit motor tanpa nomor polisi.

Dua remaja di bawah umur, dibekuk polisi dari Polsek Kuranji, Padang, Sumbar, pada Minggu (26/3) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News