Misbakhun Ajak Konstituen Maknai Iduladha sebagai Optimisme Menuju Sejahtera

Misbakhun Ajak Konstituen Maknai Iduladha sebagai Optimisme Menuju Sejahtera
Warga di Pasuruan, Jawa Timur tengah memotong sapi kurban sumbangan Partai Golkar, Jumat (1/9). Foto: istimewa for JPNN.Com

jpnn.com, PASURUAN - Partai Golkar pada Iduladha 1438 Hijriah, Jumat (1/9) membagi-bagikan 1.000 ekor sapi untuk kurban. Pembagian sapi itu sebagai wujud kepedulian kader-kader partai berlambang pohon beringin itu terhadap rakyat kecil.

Menurut anggota Fraksi Partai Golkar DPR M Misbakhun, Iduladha merupakan momen penting untuk menunjukkan kepekaan dan kepedulian. Melalui momen perayaan Iduladha pula para legislator Golkar bisa membangun komunikasi dengan para konstiuennya.

Dalam rangka itu, Misbakhun secara simbolis menyerahkan 18 ekor sapi untuk konstituennya di daerah pemilihan Jawa Timur II yang meliputi Probolinggo dan Pasuruan. "Berkurban adalah salah satu jawaban akan keyakinan dan optimisme mewujudkan cita-cita kesejahteraan rakyat," kata Misbakhun di Pasuruan.

Legislator asal Pasuruan itu mengaku akan berupaya menjaga amanat dari konstituennya, sekaligus merawat tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Golkar. Menurutnya, Iduladha merupakan momen tepat untuk menunjukkan kepedulian Golkar terhadap rakyat dan umat.

Misbakhun Ajak Konstituen Maknai Iduladha sebagai Optimisme Menuju Sejahtera

Legislator Partai Golkar M Misbakhun. Foto: dokumen JPNN.Com

"Dengan semangat berkurban, Partai Golkar akan terus berjuang untuk kesejahteraan seluruh rakyat," tutur politikus kelahiran Pasuruan itu.

Mantan pegawai negeri sipil (PNS) Kementerian Keuangan itu menambahkan, Iduladha memiliki makna yang penting dalam kehidupan. Dalam Iduladha ada pesan tentang kerelaan berkurban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News