Misbakhun Genjot Sosialisasi Jokowi Capres Golkar 2019

Misbakhun Genjot Sosialisasi Jokowi Capres Golkar 2019
Legislator Partai Golkar M Misbakhun berswafoto dengan Presiden Joko Widodo dalam sebuah acara kenegaraan di DPR. Foto: Twitter

jpnn.com, JAKARTA - Legislator Partai Golkar M Misbakhun menggalakkan sosialisasi tentang keputusan partainya untuk mengusung Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden pada Pemilu 2019. Kini, anggota Komisi XI DPR yang membidangi keuangan dan perpajakan itu memasang sejumlah baliho bergambar Jokowi di berbagai titik di Pasuruan dan Probolinggo.

Baliho itu bergambar Jokowi di sisi kiri. Sedangkan di sisi kanan ada Misbakhun dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Gambar tangan kanan yang sedang menunjukkan angka dua atau menandakan victory (kemenangan) juga ada di tengah-tengah baliho. Tulisannya adalah Golkar Bersih Golkar Menang, Jokowi Dua Periode.

Menurut Misbakhun, pemasangan baliho itu ditangani oleh M2 Center. “Ada baliho, spanduk dan banner di lokasi-lokasi strategis di Pasuruan,” ujar Misbakhun seperti diberitakan Jawa Pos Radar Bromo, Selasa (9/1).

Baliho bergambar Jokowi sebagai capres Partai Golkar terlihat terpasang di jalan utama Kota Pasuruan. Selain itu, ada pula sejumlah baliho yang sama terpasang di ruas jalur pantura Pasuruan-Probolinggo.

Misbakhun Genjot Sosialisasi Jokowi Capres Golkar 2019

Baliho bergambar Presiden Joko Widodo, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan M Misbakhun di salah satu jalan utama Kota Pasuruan, Jawa Timur. Foto: Jawa Pos Radar Bromo

“Golkar telah memutuskan untuk mengusung Pak Jokowi sebagai calon presiden pada Pemilu 2019. Sudah menjadi kewajiban saya sebagai kader partai untuk menyosialisasikan keputusan Partai Golkar tentang Pak Jokowi,” ujar legislator dari daerah pemilihan Jawa Timur II yang meliputi Kabupaten/Kota Pasuruan dan Kabupaten/Kota Probolinggo itu.

Legislator Partai Golkar M Misbakhun menggalakkan sosialisasi tentang keputusan partainya untuk mengusung Joko Widodo sebagai calon presiden pada Pemilu 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News