Misbakhun Tebar Baliho Gojo demi Sosialisaikan Jokowi

Misbakhun Tebar Baliho Gojo demi Sosialisaikan Jokowi
Sejumlah baliho bergambar Joko Widodo dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto serta anggota DPR M Misbakhun dengan tulisan Gojo tersebar di sejumlah titik strategis di Pasuruan, Jawa Timur. Foto: JPC

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Departemen Pengawasan Pembangunan DPP Partai Golkar Mukhamad Misbakhun menggencarkan sosialisasi tentang Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden (capres) dari partainya untuk Pemilu 2019. Meski Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 masih setahun lagi, tapi Misbakhun sudah menyebar baliho bergambar Jokowi dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Ada baliho bergambar Jokowi bersama Airlangga di titik-titik strategis di Pasuruan, Jawa Timur (Jatim) yang menjadi kota kelahiran Misbakhun. Rencananya, Misbakhun akan memperbanyak baliho di daerah pemilihannya di Jatim II yang meliputi Pasuruan dan Probolinggo.

“Baliho-balihi itu hanys sebagai salah satu cara sosialisasi. Perintah dari partai adalah mengampanyekan Pak Jokowi sebagai capres dari Golkar semasif mungkin,” ujarnya, Senin (30/4).

Lebih lanjut Misbakhun mengatakan, Golkar telah membentuk Gojo untuk menghimpun relawan pendukung Jokowi. Gojo merupakan akronim dari Golkar dan Jokowi.

Baliho berukuran 5 x 10 meter bergambar Airlangga dan Jokowi yang mejeng di sejumlah lokasi di Pasuruan pun mencantumkan Gojo. “Ini bagian dari upaya Golkar untuk kembali memenangkan Pak Jokowi di Pilpres 2019,” tutur politikus yang dikenal getol membela Presiden Ketujuh RI itu.

Sementara pengelola Rumah Aspirasi Misbakhun di Pasuruan, Zulkarnain menuturkan, baliho Gojo bergambar Jokowi dan Airlangga telah dipasang di sejumlah titik strategis. “Ini merupakan wujud komitmen Pak Misbakhun selaku kader Golkar untuk mendukung Pak Jokowi sebagai presiden lagi,” kata Zulkarnain.

Aktivis Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) itu menambahkan, sebenarnya Misbakhun sudah jauh-jauh hari mengampanyekan Jokowi sebagai capres Golkar. Bahkan, pemasangan baliho bergambar Jokowi itu juga bukan yang pertama.

“Cuma kali ini karena sudah ada Gojo. Dan kini tim relawan itu juga sudah siap di dapil Jatim II,” tandasnya.(aim/JPC)


Politikus Golkar M Misbakhun menggencarkan sosialisasi tentang Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden dari partainya pada Pemilu 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News