Misi Akhiri Mimpi Buruk di Stadion Persiba

Misi Akhiri Mimpi Buruk di Stadion Persiba
Penggawa Persiba Balikpapan jalani sesi latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN – Persiba Balikpapan akan menjamu salah satu tim penghuni papan bawah, Barito Putera di Stadion Persiba, sore ini, pukul 16.00 Wita.

Tim berjuluk Beruang Madu tersebut mengusung misi mengakhiri mimpi buruk di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. 

Persiba tak pernah menang di kandang selama 630 menit. Alias tujuh laga beruntun. 

Hasil terbaik Fengky Turnando cs saat tampil di depan publik adalah bermain imbang dengan Arema Cronus (0-0), Mitra Kukar(2-2), dan Persela lamongan (3-3). 

Kemenangan juga diperlukan untuk memberi kado perpisahan dengan Stadion Persiba, yang tahun depan sudah tidak bisa mendampingi Beruang Madu mentas di Indonesia Super League (ISL).

Diketahui, bangunan berkapasitas 10 ribu penonton tersebut, rencananya digusur PT Pertamina untuk mewujudkan target perluasan kilang minyak. 

Menilik posisi di papan klasemen sementara, Persiba layak mengemas poin absolut. Sebab, Beruang Madu masih nyaman satu strip di atas Barito dengan koleksi 31 poin. Unggul dua angka.

Namun, pasukan biru-biru tidak boleh jemawa. Pada pertemuan terakhir, anak-anak Kota Beriman harus mengakui keunggulan Barito dengan skor cukup mencolok, 1-3, saat mentas di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. 

BALIKPAPAN – Persiba Balikpapan akan menjamu salah satu tim penghuni papan bawah, Barito Putera di Stadion Persiba, sore ini, pukul 16.00 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News