Misi Alumni 212: Kalahkan Partai Biang Kerok!

Misi Alumni 212: Kalahkan Partai Biang Kerok!
Salat Jumat berjamaah di Monas yang merupakan bagian dari aksi 212, Jumat (2/12) lalu. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Persaudaraan Alumni 212 memiliki target tersendiri di Pilkada Serentak 2018 ini. Selain ingin memenangkan partai penentang penista agama, mereka ingin mengalahkan kepala daerah yang diusung partai pendukung penista agama.

“Tentu kami akan perjuangkan agar calon yang diusung oleh partai biang kerok itu untuk bisa dikalahkan di Pilkada 2018," kata dia di Masjid Al Itihad, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1).

Akan tetapi Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif enggan menyebutkan siapa partai yang mereka sasar tersebut.

Salah satu orang dekat Habib Rizieq Shihab ini lantas membocorkan partai yang dianggapnya biang kerok itu. "Kalian (wartawan) pura-pura tidak tahu? Bajunya sama dengan TVOne (merah)," tambah dia.

Dia lantas mengaku kecewa dengan sikap sejumlah partai politik yang tak kompak melawan partai pendukung penista agama.

Partai yang tergabung di Koalisi 212 itu terdiri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerindra, dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Di sejumlah daerah untuk Pilkada 2018 partai tersebut berkoalisi dengan partai yang dianggap pendukung penista agama. (mg1/jpnn)


Persaudaraan Alumni 212 bertekad menjegal calon kepala daerah yang diusung partai biang kerok berbaju merah


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News