Misi Hat-Trick Sekaligus Pangkas Jarak

Misi Hat-Trick Sekaligus Pangkas Jarak
Dani Pedrosa. Foto: Reuters
MotoGP San Marino akhir pekan ini berlangsung setelah dua uji coba penting di pertengahan musim. Dari dua uji coba, yaitu di Brno, Republik Ceko dan Aragon, Spanyol, itu menunjukkan Honda memiliki kelebihan di sisa musim ini.

Absennya Casey Stoner setelah mengalami cedera di Indianapolis tak terlalu merisaukan kubu Repsol Honda. Penampilan cemerlang Dani Pedrosa seakan menjadi jawaban kebutuhan timnya akan absennya sang juara bertahan. Setelah menjadi juara di lomba terakhir yang berlangsung di Brno, Republik Ceko, Pedrosa punya kesempatan lebih besar menuju Misano, San Marino, akhir pekan ini.

Pedrosa meraih dua kemenangan beruntun dari Indianapolis dan Brno. Tapi bukan itu saja, dia juga jadi yang tercepat saat uji coba di Brno dan Aragon. Di dua uji coba itu, Honda menurunkan motor hasil pengembangan yang akan dipakai di sisa musim.

Perlakuan Honda di dua uji coba tersebut berbeda dengan Yamaha yang masih akan jadi rival terdekat Pedrosa bersama Honda. Yamaha lebih memilih menguji motor yang akan dipakai Jorge Lorenzo musim depan.

MotoGP San Marino akhir pekan ini berlangsung setelah dua uji coba penting di pertengahan musim. Dari dua uji coba, yaitu di Brno, Republik Ceko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News