Misi Jadikan Purwakarta Basis Terbesar Beringin di Jabar

Misi Jadikan Purwakarta Basis Terbesar Beringin di Jabar
Misi Jadikan Purwakarta Basis Terbesar Beringin di Jabar

jpnn.com - PURWAKARTA - Wakil Ketua I Bidang Organisasi DPD Golkar Purwakarta Komarudin berharap wilayahnya bisa menjadi basis terbesar partai beringin di Jawa Barat. Tentunya, lanjut pria yang akrab disapa Komeng itu, perlu kerja sangat keras untuk mewujudkannya.

“Langkah yang pertama dilakukan, antara lain memantapkan strategi politik di tubuh masing-masing pimpinan kecamatan (PK),” ungkap anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, sambil menyebutkan jargon Golkar Purwakarta ngahiji Golkar Jabar kahiji sebagai semangat perjuangan, Rabu (14/12).

Apalagi, saat ini Golkar Purwakarta begitu bersemangat untuk meraih minimal tiga kursi DPRD di dapil I tersebut.

“Kota menjadi basis Golkar terbesar. Berharap lebih, minimal tiga kursi DPRD. Kota Purwakarta harus jadi basis Golkar terbesar di Jawa Barat,” tuturnya.

Dikatakannya, sikap integritas kader bisa dibuktikan melalui gerakan kekaryaan, sebagaimanan didengungkan oleh Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi. 

Utamanya Kecamatan Purwakarta. Wilayah yang diisi oleh sembilan kelurahan satu desa ini sebagai potensi yang melahirkan berbagai tantangan-tantangan politik.

“Tentunya, Golkar di Kecamatan Purwakarta harus melakukan gerakan-gerakan pembaharuan. Salah satunya, dengan memberdayakan kader muda untuk berkarya dalam kancah politik. Lalu, memantapkan pendidikan latihan dan membudayakan doktrin kekaryaan,” pungkasnya. (rmol/dil/jpnn)


PURWAKARTA - Wakil Ketua I Bidang Organisasi DPD Golkar Purwakarta Komarudin berharap wilayahnya bisa menjadi basis terbesar partai beringin di Jawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News