Misi Jungkalkan Singo Edan

Misi Jungkalkan Singo Edan
Misi Jungkalkan Singo Edan

jpnn.com - PALEMBANG - Bukan hanya tim pelatih Sriwijaya FC yang ingin membalas kekalahan 1-3 dari Arema Crounus pada babak penyisihan grup B Piala Presiden 2015, di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang, Sabtu (5/9) lalu. Pemain belakang Syaiful Indra Cahya, juga memiliki tekad yang besar untuk mengobati sakit hati.

Mantan pemain Persija Jakarta ini, akan melancarkan misi balas dendam atas kekalahan beberapa waktu lalu itu, pada pertandingan leg pertama semifinal turnamen yang diikuti klub ISL dan Divisi Utama itu.

"Insya Allah, kita akan balas kekalahan yang menyakitkan itu pada pertandingan nanti," ujar Syaiful panggilan akrabnya. 

Pemain yang sempat berkostum Timnas Indonesia ini, menambahkan jika akan bekerja keras dan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa tim kebanggan masyarakat Sumsel ini lolos ke partai final. "Semua pemain sudah siap, dan harapan kita dapat melenggang ke partai final," imbuhnya.

Disinggung, mengenai apakah berhadapan dengan Singo Edan, dilaga yang merebutkan satu tiket final ini, merupakan partai yang berat bagi Laskar wong kito, pemain kelahiran Malang ini, menyebutkan jika semua tim sama.

"Empat tim yang lolos dibabak semifinal semuanya akan menjadi lawan berat, karena mereka tim-tim yang bagus dan berhasil menyingkirkan lawan-lawan sebelumnya. Tetapi kita tetap optimis, dapat menang dan lolos," tukasnya. (cj11/dkk/jpnn)


PALEMBANG - Bukan hanya tim pelatih Sriwijaya FC yang ingin membalas kekalahan 1-3 dari Arema Crounus pada babak penyisihan grup B Piala Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News