Misi Menebus Dendam

Misi Menebus Dendam
Misi Menebus Dendam
  

JAKARTA-
Tak ada yang menyangsikan rivalitas panas antara tim voli pria Jakarta BNI 46 dengan Surabaya Samator. Keduanya adalah tim penguasa gelar Proliga. BNI mampu merebut empat gelar, sementara Samator mampu menyabet tiga tropi.

   

Nah, keduanya bakal bersua hari ini. Bagi Samator, selain gengsi, ada misi menebus dendam yang ingin dituntaskan. Yakni dendam ketika Ayip Rizal dkk dipaksa harus mengakui ketangguhan BNI dengan skor 1-3 (25-18, 19-25, 23-25, 18-25) dalam final Proliga 2010 lalu.

   

Peluang Samator untuk menang juga sangat terbuka lebar. Pasalnya, materi mereka lebih komplit. Selain itu, mereka memiliki masa persiapan yang jauh lebih matang ketimbang sang lawan. Apalagi BNI juga hanya akan mengandalkan sebagian besar pemain junior.    

   

"Tapi kami tak boleh lengah. Kalau kami meremehkan, mereka yang akan menang," terang Li Quijang, pelatih Samator.  Selain itu, keberadaan Achmad Aris Rizqon di kubu BNI juga patut diwaspadai. Sebagai mantan bintang Samator, tentu Aris sangat paham dengan kelemahan mantan klubnya tersebut. Masukan dari Aris tentu akan sangat membantu timnya untuk menyiapkan kejutan.

   JAKARTA- Tak ada yang menyangsikan rivalitas panas antara tim voli pria Jakarta BNI 46 dengan Surabaya Samator. Keduanya adalah tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News