Misi Rebut Posisi Puncak Klasemen

Misi Rebut Posisi Puncak Klasemen
Fans Arema Cronus. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BALI – Tekanan demi tekanan terus mengarah pada Arema Cronus, jelang laga lawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, hari ini (3/12). 

Sebab, Jumat (2/12), Arema Cronus harus merelakan posisinya di puncak klasemen kepada Persipura Jayapura. 

Perubahan komposisi di papan atas klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) A terjadi setelah Persipura meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Mandala Jayapura. 

Persipura kini mengumpulkan 59 poin. Sementara itu, Arema Cronus yang turun ke posisi dua, mengumpulkan 58 poin. 

Melihat komposisi itu, maka mau tak mau Arema Cronus harus bisa mengalahkan Bali United, bila ingin kembali duduk di puncak. Hasil seri, apalagi kalah, tidak cukup untuk mengembalikan Arema Cronus ke habitatnya. 

Bila melihat rekor pertemuan kedua tim sejak 2015 lalu, Arema Cronus masih lebih superior. Arema Cronus memenangkan lima dari enam kali perjumpaannya dengan klub yang dulunya bernama Persisam Samarinda itu. 

Arema Cronus juga pernah memetik kemenangan saat bermain di Stadion I Wayan Dipta. Yakni pada ajang Bali Island Cup, 18 Februari lalu. Waktu itu, Arema Cronus menang dengan skor 3-1. 

Meski unggul dari sisi mana pun, pelatih Arema Cronus Milomir Seslija tak mau jemawa. Dia melihat, Bali United juga punya potensi menyulitkan Arema Cronus. 

BALI – Tekanan demi tekanan terus mengarah pada Arema Cronus, jelang laga lawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, hari ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News