Miss Daisy, Produk Perawatan Rambut yang Berpadu dengan Parfum Kelas Dunia

Miss Daisy, Produk Perawatan Rambut yang Berpadu dengan Parfum Kelas Dunia
Produk perawatan rambut dari Miss Daisy, sampo yang dipadukan dengan parfum kelas dunia. Foto: dok Miss Daisy

jpnn.com, JAKARTA - Parfum kerap menjadi salah satu kebutuhan untuk memberikan bau wangi pada tubuh khususnya saat bepergian ke luar rumah.

Saat ini, Prancis menjadi salah satu negara yang dikenal cukup baik dalam memproduksi parfum terbaik di seluruh dunia.

Namun, bagaimana bila wangi parfum justru dipadukan dengan produk perawatan rambut?

Miss Daisy menjadi salah satu brand yang terinspirasi untuk membuat sampo dan masker rambut dengan aroma ciri khas parfum dari negara Prancis.

KOL dan Public Relation Miss Daisy Natasha Ernand mengatakan penggabungan ini untuk memberikan pengalaman keramas dengan parfum kelas dunia yang wanginya tahan berhari-hari.

“Kami punya satu solusi, yaitu long lasting parfume hair care dengan parfum Prancis, Miss Daisy yang ingin memberikan kesan mewah keramas setiap kali,” ucap Natasha, Kamis (28/7).

Dia menyebut Miss Daisy menjadi produk perawatan rambut dengan parfum Prancis pertama yang masuk ke Indonesia tanpa adanya kandungan alkohol.

Adanya Helichrysum Italicum Extract menjadi kandungan utama yang memberikan wangi bunga pada rangkaian perawatan rambut Misss Daisy.

Miss Daisy menjadi salah satu brand yang terinspirasi untuk membuat sampo dan masker rambut dengan aroma ciri khas parfum dari negara Prancis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News