Miss Universe Tak Sabar ke Surabaya

Miss Universe Tak Sabar ke Surabaya
Olivia Culpo. Foto: Getty Images
SURABAYA - Setelah menghadiri malam pemilihan Puteri Indonesia 2012-2013 di Jakarta Jumat malam (1/2) lalu. Miss Universe 2012 Olivia Culpo rencananya akan berkunjung ke Surabaya. Ditemani oleh Puteri Indonesia yang baru, Wulandary, miss asal Amerika Serikat itu akan datang pada Selasa (5/2) mendatang.

   

Kepastian kunjungan Miss Universe ke Metropolis dikatakan oleh Mega Angkasa, Head of Communication Yayasan Puteri Indonesia. "Benar, tiga hari lagi (Selasa) rombongan akan tiba di Surabaya," katanya.

   

Mega menambahkan, dalam rentang tiga hari sebelum keberangkatan ke Surabaya, Olivia akan disibukkan dengan berbagai acara di Jakarta. Mulai kampanye anti HIV/AIDS di Kedubes Amerika Serikat, Breast Cancer Campaign, penanaman pohon, dan kunjungan ke beberapa tempat sponsor.

"Acara yang akan dikunjungi memang beberapa mengusung tema sosial. Ini untuk meningkatkan kepedulian terhadap anak dan kaum perempuan," kata Mega.

SURABAYA - Setelah menghadiri malam pemilihan Puteri Indonesia 2012-2013 di Jakarta Jumat malam (1/2) lalu. Miss Universe 2012 Olivia Culpo rencananya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News