JPNN.com

Miss World 2019 Kunjungi Indonesia, Ini Agendanya

Selasa, 18 Februari 2020 – 21:56 WIB Miss World 2019 Kunjungi Indonesia, Ini Agendanya - JPNN.com
Miss World 2019 Toni Ann-Singh (pink), Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo (biru) dan penyelenggra Miss Indonesia 2020 di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Miss World 2019 Toni Ann-Singh tengah mengunjungi Indonesia. Dia diagendakan hadir dalam malam puncak Miss Indonesia 2020 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 20 Februari 2020.

Miss World 2019 Toni Ann-Singh sebagai perempuan tercantik di dunia mengaku senang berada di Indonesia. Perempuan asal Jamaika itu bahkan terkesan pada kedatangan pertama kalinya.

"Ini pertama kali saya ke sini. Saya terkesan dengan Indonesia, orangnya, budaya, dan alamnya," kata Toni Ann-Singh di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/2).

Perempuan 24 tahun itu nantinya akan mengikuti prosesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo kepada Miss Indonesia 2020 terpilih. Toni Ann-Singh berharap kehadirannya dalam puncak Miss Indonesia 2020 bisa memberi inspirasi bagi para kontestan. 

"Semoga para kontestan Miss Indonesia bisa terinspirasi dan terus berjuang," ujarnya.

Sebanyak 34 kontestan bakal unjuk aksi dalam Miss Indonesia 2020. Mereka terpilih mewakili provinsi masing-masing di Indonesia setelah melewati proses audisi.

Beberapa hari terakhir kontestan juga sudah menjalani masa karantina untuk pembekalan diri dan diasah kemampuan serta bakatnya. 

"Kami tidak hanya mencari paras cantik, tetapi juga kepribadian yang menarik serta memiliki kepedulian sosial, termasuk public speaking, manner, dan lainnya. Pokoknya satu paket, terutama cinta Indonesia," beber Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha