JPNN.com

Princess Megonondo Berjuang demi Indonesia di Miss World 2019

Jumat, 15 November 2019 – 00:14 WIB Princess Megonondo Berjuang demi Indonesia di Miss World 2019 - JPNN.com
Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Peraih gelar Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo bakal bersaing di ajang kecantikan bergengsi Miss World. Perempuan 19 tahun asal Jambi itu akan mengikuti serangkaian kegiatan karantina hingga malam puncak yang diadakan di London pada 14 Desember 2019 mendatang.

Princess Megonondo mengaku sangat antusias menyambut keikutsertaan dalam Miss World 2019. Dia bertekad memberi hasil terbaik untuk mengharumkan nama Indonesia.

"Membawa nama Indonesia dalam ajang bergengsi tentu tidak mudah. Namun saya akan berusaha memberikan hasil maksimal untuk tanah air," kata Princess Megonondo di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/11).

Mahasiswi Bina Nusantara itu akan bergabung dengan Miss World 2019 ke London pada 18 November nanti. Segala persiapan telah dilakukan Princess Megonondo untuk berjuang dalam ajang kecantikan tersebut.

"Persiapannya bagaimana saya harus memberikan yang terbaik setiap harinya. Mencintai diri sendiri, menunjukkan kualitas dan jati diri. Saya harus melakukan yang terbaik," jelas perempuan yang suka traveling tersebut.

Berbagai persiapan menjadi fokus Princess Megonondo sejak sembilan bulan terakhir, setelah dirinya terpilih menjadi Miss Indonesia 2019. Contohnya yakni tentang merepresentasikan pada dunia bagaimana cara mengatasi anak di bawah umur untuk tidak bekerja. Ditambah program membangun kehidupan desa yang lebih baik, serta penampilan bakat seperti tarian.

Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization mengajak publik memberikan dukungan kepada Princess Megonondo yang akan membawa nama Indonesia di pentas Miss World 2019.

"Mari kita dukung dia yang berjuang untuk nama Indonesia, tidak mudah berkompetisi antar negara. Saya percaya dia bisa melakukan, dia selalu berjuang dan melakukan yang terbaik," tutupnya. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...