Sarlin Jones Tak Percaya Jadi Jawara Miss Grand Indonesia 2019

Sarlin Jones Tak Percaya Jadi Jawara Miss Grand Indonesia 2019
Sarlin Jones, Miss Grand Indonesia 2019. Foto: Dok. MGI

jpnn.com, JAKARTA - Sarlin Jones tak menyangka dinobatkan menjadi jawara Miss Grand Indonesia 2019 dalam malam puncak yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, baru-baru ini. Perwakilan dari Nusa Tenggara Timur ini berhasil menyisihkan 33 finalis lain setelah menjalani masa karantina selama sepuluh hari sejak 17 Agustus di Labuan Bajo.

Dara yang karib disapa Sarlin ini berhasil mengalahkan dua finalis lainnya di tiga besar, yaitu Cindy Yuliani dari Bali yang menjadi runner up 1 dan Gabriella Hutahaean, perwakilan Sumatera Utara, di runner up 2.

“Benar-benar enggak nyangka bisa menang, padahal saingan saya juga berat seperti finalis dari Bali dan Sumatera Utara,” kata Sarlin usai acara.

BACA JUGA: Miss Grand Indonesia 2018 Cari Wanita Berprestasi

Bagi Sarlin, menjadi Miss Grand Indonesia menjadi langkah awal untuk maju ke pentas dunia. Dia pun kini bersiap mengikuti ajang Miss Grand International yang akan diselenggarakan di Venezuela, pada akhir tahun nanti.

“Saya akan berlatih lebih keras lagi agar bisa bersaing dengan finalis dari negara-negara lain,” ujar Sarlin.

BACA JUGA: Nadia Purwoko Wakili Indonesia di Miss Grand International

Sementara, Presiden Director Miss Grand Indonesia Dikna Faradiba mengatakan bahwa Sarlin memiliki waktu tiga bulan untuk mempersiapkan diri mengikuti ajang Miss Grand International. “Kami coba mempersiapkan (Sarlin) sebaik mungkin,” ucapnya.

Sarlin Jones tidak menyangka dinobatkan menjadi jawara Miss Grand Indonesia 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News