Miss Grand Indonesia 2018 Cari Wanita Berprestasi

Miss Grand Indonesia 2018 Cari Wanita Berprestasi
Presiden Miss Grand Indonesia Dikna Faradiba siap menggelar kontes Miss Grand Indonesia 2018. Foto: Ardisa/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Di era milenial seperti saat ini, generasi muda dituntut untuk memiliki keahlian dan kemampuan yang mempuni agar mampu memberikan perubahan.

Mulai dari teknologi, pariwisata, ekonomi kreatif bahkan dunia kontes kecantikan atau pageants.

Atas dasar itulah, wanita muda berprestasi bernama Dikna Faradiba ingin mengubah paradigma kontes kecantikan yang ada selama ini melalui ajang Miss Grand Indonesia 2018.

Menurut Presiden Miss Grand Indoensia Dikna Faradiba, ajang pencarian bakat ini diselenggarakan sebagai wadah para wanita Indonesia untuk menunjukkan berbagai prestasi berkelas dunia di kancah internasional.

"Sebagai ajang kecantikan dan pencarian bakat bagi para wanita Indonesia, saya berharap ajang Miss Grand Indonesia 2018 yang untuk pertama kali kita gelar ini akan bisa menghasilkan generasi muda yang mumpuni untuk membawa perubahan di Indonesia," ungkap Dikna Faradiba saat menggelar jumpa pers ajang Miss Grand Indonesia 2018 di Hotel Sari Pan Pasific, Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (6/7).

Dalam gelaran perdana ajang ini di Indonesia, Dikna menggaet artis sekaligus designer muda Ivan Gunawan sebagai Advisor of Miss Grand Indonesia.

"Saya berharap Miss Grand Indonesia bisa menjadi ajang beauty pageant terbaik di Indonesia , dan pastinya bisa membanggakan Indonesia di tingkat dunia, cantik bukan hanya di wajah tapi cantik jiwa membawa perubahan," ujarnya.

Gebrakan awal ini pun tidaklah main-main, Miss Grand Indonesia 2018 yang mengangkat tema Beauty in Diversity.

Ajang pencarian bakat Miss Grand Indonesia sebagai wadah para wanita Indonesia untuk menunjukkan berbagai prestasi berkelas dunia di kancah internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News