JPNN.com

Nadia Purwoko Optimistis Raih Gelar Miss Grand International

Kamis, 25 Oktober 2018 – 09:50 WIB Nadia Purwoko Optimistis Raih Gelar Miss Grand International - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Nadia Purwoko tengah berjuang membawa nama Indonesia di ajang kontes kecantikan Miss Grand International 2018 di Myanmar. 

Puncak perjuangan Nadia Purwoko akan berakhir pada malam Grand Final yang akan digelar hari ini, Kamis (25/10) waktu setempat.

Nadia Purwoko yang juga Miss Grand Indonesia 2018 ini mengungkapkan rasa terima kasih yang besar terhadap dukungan masyarakat Indonesia terhadapnya.

Dukungan itu terbukti dari hasil voting lewat sosial media sejauh ini yang menempatkannya masuk dalam deretan finalis yang berpeluang meraih presikat Best National Costume dan juga berpeluang meraih gelar Grand Pageant’s Choive Award bersaing dengan finalis asal Kamboja.

“Saya berterima kasih banyak untuk dukungan masyarakat Indonesia terhadap saya. Saya akan berjuang sekuat tenaga untuk mengharumkan nama bangsa di pentas dunia,” ujar Nadia, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Nadia optimistis bisa membawa pulang salah satu gelar membanggakan untuk bangsa. Dia bahkan menyebut peluangnya masih terbuka lebar di sesi National Costume yang mengusung tema Underwater Lombok.

“Busana National Costume ini nantinya akan dilelang, dan uangnya akan disumbangkan untuk membantu masyarakat Lombok yang belum lama ini tertimpa musibah gempa. Jadi mohon dukungannya agar menang dan sekaligus membantu saudara kita di Lombok,” tutur model yang juga berprofesi sebagai advokat ini.

Nadia yakin, dengan dukungan yang besar dari masyarakat dan Yayasan Dharma Gantari, dia bisa membawa harum nama Indonesia di kontes kecantikan dunia itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...