Nadia Purwoko Juara Tiga Miss Grand International 2018

Nadia Purwoko Juara Tiga Miss Grand International 2018
Penampilan Nadia Purwoko di malam Grand Final Miss Grand International 2018 di Myanmar. Foto: Instagram/Nadia Purwoko

jpnn.com, JAKARTA - Kontes Miss Grand International 2018 sukses digelar di Yangon, Myanmar, Kamis (25/10) malam. Gelar juara diraih oleh Miss Grand Paraguay Clara Sosa. Sementara juara kedua direbut oleh Miss Grand India Meenakshi Chaudhary.

Perwakilan Indonesia, Nadia Purwoko hanya mampu masuk tiga besar Miss Grand International 2018. Miss Grand Indonesia itu terpilih sebagai 2nd runner up alias juara ketiga.

Sepak terjang Nadia Purwoko dalam Miss Grand International 2018 berjalan cukup mulus. Dengan meyakinkan, dia masuk ke dalam babak top 20. Setelah itu dirinya lagi-lagi mantap melangkah ke babak top 10.

Nadia Purwoko Juara Tiga Miss Grand International 2018
Para pemenang Miss Grand International 2018. Foto: Istimewa

Pada babak tersebut, Nadia Purwoko diwajibkan memberi pidato dengan tema perdamaian. Hal yang dibahasnya yakni soal kehidupan dan hak wanita serta anak-anak.

"Kita tidak bisa hidup dengan ketakutan, kita harus hidup bahagia untuk meraih mimpi," kata Nadia Purwoko.

Pidato sarjana hukum lulusan Universitas Indonesia itu berhasil mengantarkannya ke babak top 5 Miss Grand International 2018. Bahkan Nadia Purwoko masuk tiga besar sebelum harus mengakui keunggulan Clara Sosa dari Paraguay sebagai juara Miss Grand International 2018. (mg3/jpnn)


Perwakilan Indonesia, Nadia Purwoko hanya mampu masuk tiga besar Miss Grand International 2018 yang digelar di Yangon, Myanmar, Kamis (25/10) malam.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News