Sarlin Jones jadi Juri di Grand Final Plangi Model Hunt 2020

Sarlin Jones jadi Juri di Grand Final Plangi Model Hunt 2020
Plangi Model Hunt 2020. Foto : Ist

jpnn.com - PLAZA Semanggi kembali menggelar ajang pemilihan model “Plangi Model Hunt” yang memasuki tahun ke-15 penyelenggaraannya.

Kegiatan dengan tema “A Touch of Heritage” ini telah dimulai pada 9 November 2019 dan berakhir pada puncak acara Grand Final hari ini Minggu, 24 November 2019.

Lebih dari 270 peserta yang mendaftar, ada 67 peserta yang berhasil masuk ke babak Grand Final dengan empat kategori lomba yaitu 12 finalis kategori remaja wanita, 13 finalis dewasa wanita, 12 finalis kategori remaja dan pria, serta 30 finalis kategori anak-anak.

Selama proses penjurian, seluruh peserta telah mengikuti tahap photo session pada 16-17 November 2019 yang diselenggarakan sebelumnya.

"Plangi Model Hunt merupakan kegiatan tahunan memberikan kesempatan kepada anak-anak dan remaja yang memiliki keinginan untuk mengembangkan bakat sebagai model, di mana dari tahun ke tahun peserta yang mengikuti ajang pemilihan model ini meningkat sekitar 10 persen. Kami berharap, setiap peserta yang mengikuti tahapan kegiatan Plangi Model Hunt mendapatkan ilmu yang cukup untuk menunjang mereka memasuki dunia model dan dapat menjadi model bahkan duta wisata dengan menampilkan karya fashion desiner Indonesia untuk mengibarkan merah putih di manapun mereka berkarya sehingga kekayaan dan budaya fashion Indonesia akan semakin terkenal di mancanegara," ujar Mall Director Plaza Semanggi, Tumpal MP. Silalahi.

Dalam kegiatan ini, para finalis Plangi Model Hunt 2020 juga mendapatkan pembekalan berupa coaching class tentang modelling oleh Bobby Teguh untuk peserta anak-anak, Arby Vembria untuk para peserta pria, dan Chloe Clau untuk para peserta wanita. 

Kehadiran juri-juri ternama di bidang modelling turut memeriahkan acara Grand Final kali ini. Di antaranya adalah pemenang Miss Grand Indonesia 2019, Sarlin Jones, Casting Director dari MD Pictures yakni Sanjay Mulani, serta desainer fashion Indonesia yang berkecimpung di dunia fashion sejak 2001 yakni Danny Satriadi.

Kemudian juri dari perwakilan penyelenggara kegiatan yaitu Nidia Ichsan, Corporate Public Relations & Reputation Management Lippo Malls Indonesia.

Sarlin Jones menjadi juri di Plangi Model Hunt yang merupakan kegiatan tahunan untuk memberikan kesempatan mengembangkan bakat sebagai model.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News