JPNN.com

Sarlin Jones Bersiap Ikuti Ajang Miss Grand International 2019

Sabtu, 05 Oktober 2019 – 19:17 WIB Sarlin Jones Bersiap Ikuti Ajang Miss Grand International 2019 - JPNN.com
Miss Grand Indonesia 2019 Sarlin Jones. Foto: MGI

jpnn.com, JAKARTA - Miss Grand Indonesia 2019 Sarlin Jones akan berlaga mengharumkan nama Indonesia di kontes kecantikan dunia, Miss Grand International di Venezuela.

Berbagai persiapan pun dilakukan Sarlin Jones dan Yayasan Dharma Gantari Indonesia, selaku pemilik lisensi Miss Grand International di Indonesia.

“Kami telah melakukan berbagai persiapan untuk Sarlin, dari segi performa, pengetahuan, public speaking, catwalk, dan lainnya. Dengan persiapan yang cukup singkat, kami optimistis Indonesia dapat kembali berprestasi melalui Sarlin Jones,” kata Dikna Faradiba, National Director dan pimpinan Yayasan Dharma Gantari.

Sarlin Jones akan bertolak ke Venezuela pada 8 Oktober 2019. Ia akan berada di Venezuela selama 18 hari, dan akan menjalani masa karantina Miss Grand International 2019 mulai 9 Oktober hingga malam puncak yang berlangsung pada 25 Oktober mendatang.

Selama di ajang Miss Grand International 2019, Sarlin akan mengenakan beberapa busana, seperti busana gaun malam dan gaun untuk malam final oleh Hengki Kawilarang, serta busana untuk sesi National Costume oleh Vicky.

Menjelang keberangkatan, Sarlin Jones mengatakan bahwa dirinya akan berjuang semampunya untuk meraih prestasi yang membanggakan bangsa. "Saya juga memohon kepada seluruh masyarakat untuk dapat mendukung Indonesia. Semoga tahun ini Indonesia dapat kembali menorehkan prestasi," tutur Sarlin Jones. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...