Misteri Cinta Titi Rajo Bintang

Misteri Cinta Titi Rajo Bintang
Misteri Cinta Titi Rajo Bintang. Foto Instagram

jpnn.com - JPNN.com - Tulisan itu membuat netizen menerka. Pesan yang disampaikan dikonotasikan kepada kehidupan rumah tangga sang pengunggah.

Itulah kesan dari postingan kicauan Titi Rajo Bintang pada Minggu (18/12).

Wanita yang juga jago menabuh drum menulis kalimat yang mengarah pada perempuan yang dikesankan telah merusak rumah tangga.

Diketahui, Titi baru sebulan menjadi istri Andrianto Djokosoetono. Pasca bercerai dengan Wong Aksan Sjuman, perempuan berkulit sawo matang ini jatuh ke pelukan petinggi di Blue Bird itu.

"Wah, ni kunti cari masalah lg pagi2. Biasa gentayangan malem cari mangsa, pagi ini mgkn minta dibuka kedok nya," tulisnya.

"Byk org tertipu sm wujud kunti yg selalu senyum ramah keliatan sgt polos dan baik..Tp ingat,anak baik tdk merusak rmh tangga org lain."

Bintang film Mereka Bilang, Saya Monyet! Dan Minggu Pagi di Victoria Park ini kemudian menyebut jika Kunti tersebut awalnya menjelma sebagai asis­ten kemudian selingkuh dengan bos dan saat ini minta dinikahi.

"Perempuan yg depannya keliatan manis, innosen, baik hati, senyum terus ga peduli bahwa dia tersenyum diatas penderitaan org lain. Itulah kunti." "Kunti yg menjelma jd asisten, trus selingkuh sm bos nya. Skrg berharap jd istri bos. So tipical... mau anak bos sakit hati dia gak peduli."

JPNN.com - Tulisan itu membuat netizen menerka. Pesan yang disampaikan dikonotasikan kepada kehidupan rumah tangga sang pengunggah. Itulah kesan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News