Misteri Mobil Berpelat Palsu Saat Kunjungan Jokowi

Misteri Mobil Berpelat Palsu Saat Kunjungan Jokowi
Mobil yang terparkir di Polres Tarakan. Foto: Radar Tarakan

jpnn.com - TARAKAN – Mobil Honda Jazz putih dengan nomor polisi KT 1670 FF masih di halaman Polres Tarakan. Ini sudah hari ke-60 mobil tersebut teronggok begitu saja. Sebelumnya, petugas mengambil mobil itu saat kedatangan Presiden Joko Widodo dalam peresmian Bandara Juwata Tarakan pada 23 Maret lalu.

Kapolres Tarakan AKBP Dani Hamdani mengatakan, timnya sudah memegang data pemilik meskipun diketahui nomor polisi KT 1670 FF yang menempel di mobil Honda Jazz putih itu merupakan pelat nomor untuk Avanza.

 “Kami akan menunggu orang tersebut datang sendiri mengambil mobil ini. Kalau dia merasa miliki silakan saja datang,” ungkap Dani saat dikonfirmasi Radar Tarakan, Jumat (20/5).

Sebagaimana diketahui, Honda Jazz ini terparkir persis di samping tenda peresmian bandara yang saat itu dihadiri langsung Jokowi. Karena sang pemilik tidak ada dan saat itu demi keamanan, maka jalan satu-satunya adalah dengan memecahkan kaca mobil.

“Jadi, anggota Detasemen C Brimob Polda Kaltim melakukan pemeriksaan terhadap isi mobil. Polisi menduga mobil itu berkaitan dengan beberapa kasus narkotika, yang diselundupkan melalui Bandara Juwata Tarakan,” jelasnya.. (eru/ash/jos/jpnn)


TARAKAN – Mobil Honda Jazz putih dengan nomor polisi KT 1670 FF masih di halaman Polres Tarakan. Ini sudah hari ke-60 mobil tersebut teronggok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News