Misteri Pembunuhan Siti Aminah Terungkap, Ternyata Pelakunya 2 Remaja, Sadis!

Misteri Pembunuhan Siti Aminah Terungkap, Ternyata Pelakunya 2 Remaja, Sadis!
Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi didampingi Kasat Reskrim AKP Rahmadani memaparkan tertangkapnya dua pelaku pembunuhan karyawati PTPN IV Kebun Pabatu. Foto: SOPIAN/SUMUT POS

jpnn.com, TEBINGTINGGI - Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan karyawati PTPN IV Kebun Pabatu, Siti Aminah Purba, 50, pada Rabu (26/6) lalu. Korban yang tewas dengan tangan terikat di atas tempat tidurnya ternyata dihabisi dua remaja.

Keduanya berinisial AR, 14, dan SM, 15. Keduanya warga Emplasmen, Kebun Pabatu, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai).

Personel Ditreskrimum Polda Sumut dibantu Polres Tebingtinggi berhasil menciduk keduanya di rumah masing-masing, Sabtu (6/7).

BACA JUGA: Kakek 71 Tahun Garap Tujuh Bocah Tetangga karena Tak Puas Dengan Istri

“Motif keduanya ingin merampok rumah korban sekira pukul 03.00 WIB,” ujar Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi.

Dijelaskan Sunadi, kedua pelaku pada malam itu duduk-duduk di rumah AR yang posisinya berhadap-hadapan dengan rumah korban.

“Keduanya saat itu sambil mengobrol di depan rumah pelaku,” tutur Sunadi.

Pada saat itulah, timbul ide AR untuk merampok barang-barang di rumah korban yang juga dijadikan kedai kelontong itu. AR mengajak SM untuk melaksanakan idenya tersebut.

Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan karyawati PTPN IV Kebun Pabatu, Siti Aminah Purba, 50, pada Rabu (26/6) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News