Polda Jambi Periksa Nomor Pengancam Keluarga Kekey, Tak Disangka, Ternyata

Polda Jambi Periksa Nomor Pengancam Keluarga Kekey, Tak Disangka, Ternyata
Warga membawa jenazah Kekey, bocah 4 tahun yang tewas dalam IPAL dekat rumahnya. Foto: HO/JambiIndependent

jpnn.com, JAMBI - Polda Jambi masih terus mengusut kasus tewasnya KY, bocah perempuan berusia empat tahun yang ditemukan di dalam Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di Kota Jambi beberapa waktu lalu.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi Kompol Handres mengatakan selain memburu pelaku, pihaknya juga mengusut adanya dugaan pengancaman dan pemerasan yang menimpa keluarga korban.

Kompol Handres menyebutkan bahwa nomor handphone yang digunakan pelaku untuk mengancam Kakek korban ternyata bukan milik pelaku.

"Mengenai hal itu, kami sudah melakukan penyelidikan dan ternyata itu adalah orang yang coba memanfaatkan kejadian ini dengan melakukan hal tersebut," katanya pada Rabu (27/7/2022).

Sementara untuk hasil autopsi sendiri, Handres menyebutkan belum menerima secara resmi.

"Nanti kami tunggu hasil resminya dari Rumah Sakit Abdul Manaf," tambahnya.

Sementara itu, Mediator UPTD PPA Kota Jambi, Nur Aini menyebutkan bahwa kasus ini harus segera diungkap.

"Siapa pun pelakunya agar dapat segera dihukum dan diproses sesuai peraturan yang berlaku, apalagi ini korbannya masih anak-anak, sangat kejam sekali," ungkapnya.

Polda Jambi masih terus mengusut kasus tewasnya KY, bocah perempuan berusia empat tahun yang ditemukan di dalam IPAL di Kota Jambi beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News